Jumat, 07 Mei 2010

AL-MADAD

Al-Madad merupakan ilmu kesaktian versi hikmah asal banten yang sangat tua usianya ilmu ini termasuk diantara salah satu ilmu yang sangat langka, bahkan kebanyakan orang taunya ilmu ini hanya untuk menyembuhkan luka saja, tapi ternyata khasiatnya sangat luar biasa sampai bisa mengusai semua kemampuan yang dimiliki paranormal. Mungkin hanya segelintir orang saja yang menguasai ilmu ini.

Berikut kegunaan Al-Madad :
-Menyetop Kendaraan bahkan memberhentikan kendaraan yang melaju kencang hanya dengan lambaian tangan dengan cara menggaretkan jari telunjuk didepan tubuh dari samping kiri ke samping kanan.

-Merontokkan / menjatuhkan buah dari pohonnya dengan cara menggejogkan / menghentakkan kaki kita ke tanah.

-Sembuhkan kesurupan bahkan bisa dihancurkan jinya.

-Pukulan membuat lawan terpental / hangus bahkan bisa muntah darah / dada bisa bolong / hitam, karna setiap pukulan/tendangan kita mengeluarkan tenaga maka pasti mengeluarkan cahaya

- Menutup luka dengan jari.

-Pelet jarak jauh/langsung.

- Sembuhkan segala penyakit, biasnya setelah terawangan dikuasai akan mengerti sendiri bagaimana cara mengobati & apa obatnya.

- Trawangan alam ghaib, merasakan keberadaan makhluk ghaib / jin(ini hal biasa& baru dasarnya saja. Bila sudah bisa trawangan maka semua fungsi akan didapat dan mengerti sendiri bagaimana cara menggunakan ilmu ini.

- Al-Madad merupakan ilmu laduni dalam hal kesaktian,yang BIIZNILLAH semua fungsi bisa didapat, dengan menguasai Al-Madad anda bisa jadi paranormal handal yang manjur dalam segala hal. Sering didatangi tamu, orang sakti maupun Rijalul Ghaib, bahkan bila sudah masuk benar maka akan tahu siapa saja orang sekitar yang berilmu tinggi di daerah kita & kita pun pasti diketahui mereka(karomah ilmu ini akan mampu menghubungkan kita dengan para tokoh sakti yang masih hidup / tokoh sakti zaman masa lalu).Jika ilmu ini sudah masuk secara maximal maka seperti mempunyai 1000 macam ilmu ghoib tggi,karna karomahnya tidak berhenti sampai disitu, tapi terus & terus berkembang sesuai dengan zaman & kebutuhan pemiliknya walaupun bacaannya cuma 1 kalimat.