Minggu, 02 Mei 2010

SAIFUL HIKMAT

Sebagaimana diketahui dalam kalangan ahli spiritual maupun ahli hikmat, ilmu Saifi sangat jarang dibahas dalam tataran ilmu-ilmu hikmat yang juga rahasia karena kekuatan serta karomahnya dapat dikatakan melebihi kekuatan hizib maupun asmak. Ilmu saifi merupakan ilmu hikmat yang terdapat dalam kumpulan kitab ahli hikmat yang dirahasiakan serta tidak disebar luaskan kepada siapapun dikarenakan ilmu ini adalah senjata utamanya para wali dan auliya. Sehingga karomah serta kewaskitaan ilmu tersebut tetap terjaga. Guna melestarikan dan menambah wawasan serta ilmu-para Waliyullah agar mendapat karomah serta ilmunya, Insya Allah seluruh ilmu tanpa puasa, selama anda melakukan ritualnya dengan benar hanya dengan mengontak satu do`a ilmu maka secara otomatis akan menimbulkan keajaiban (Khoriqulil `Adat). Adapun ilmu-ilmu saifi adalah:

1. SAIFI MALAIKAT: BENTENG GHAIB DARI KEJAHATAN YANG BERSIFAT KASAR ATAU TERLIHAT, BAIK BINATANG BUAS DAN MANUSIA. MENGHALAU FITNAH, SIFAT IRI DAN DENGKI DARI PARA MUSUH DAN ORANG KAFIR, SEBAGAI BENTENG GHAIB DARI KEJAHATAN YANG BERSIFAT HALUS DATAU TIDAK TERLIHAT, DITAKUTI BANGSA JIN DAN SETAN. TERHINDAR DARI SERANGAN SANTET, PELET DAN GUNA-GUNA ILMU HITAM YANG MENGGUNAKAN SARANA JIN ATAU KHODAM JIN FASYIK ATAU KAFIR ATAU SEGALA SESUATU YANG SIFATNYA TIDAK NYATA. MENANAMKAN RASA KEBERANIAN, SERTA PECAYA DIRI DI DALAM DIRI KITA SUPAYA MENANG DALAM MENGHADAPI SEGALA MACAM PERKARA. BAIK YANG BERSIFAT SOSIAL ATAUPUN SECARA HUKUM SELAMA MASIH BERADA DI PIHAK YANG BENAR, INSYA ALLAH DAPAT DIPERGUNAKAN UNTUK MENEGAKKAN AMAR MA`RUF NAHI MUNKAR, ATAS IZIN ALLAH. SWT. DALAM TATARAN SPIRITUAL MENCAPAI MA`RIFATULLAH PEMILIK ILMU INI DAPAT MEMBINASAKAN MUSUH HANYA DENGAN TATAPAN MATA, BI-IDZNILLAH.

2. SAIFI SYEICH ABDUL QODIR JAELANI: ILMU INI DIKHUSUSKAN SEBAGAI RAJANYA ILMU KESELAMATAN MUTHLAQ BAIK DI DARAT, LAUT MAUPUN UDARA. INSYA ALLAH DENGAN MENGAMALKAN ILMU INI ANDA AKAN TERHINDAR DARI SEGALA MACAM MARA BAHAYA BAIK KECELAKAAN, PENGEROYOKAN, PEPERANGAN DAN GANGGUAN ORANG ZOLIM BAIK SECARA KASAR MAUPUN HALUS.

3. SAIFI SAYIDINA ALI KAROMALLOHU WAJHAH: Manfaatnya untuk menambah kepandaian, kecerdasan dan daya ingat, memiliki ilmu karomah serta manfaat sesuai hajad, menundukan bangsa jin dan manusia, kewibawaan, pengobatan medis dan non medis, ilmu keselamatan, menundukan musuh, mencabut ilmu musuh, mengosongkan tenaga lawan, tidak boleh didengar oleh orang hamil akan menyebabkan keguguran, gerak pencak silat Sayidina Ali Karomalloohu Wajhah, membuang santet dan kekuatan ilmu hitam, dll.

4. SAIFI HARIMAU: Menurut sejarah ilmu ini pernah dibaca oleh Nabi Muhammad SAW, dalam perang badar. Suatu ketika dalam penyergapan musuh beliau sedang tertidur dan hanya dijaga oleh keempat sahabat nabi RA. Tatkala musuh ingin menyerang camp pertahanan nabi, kawanan musuh lari tunggang langgang karena melihat 4 ekor harimau yang mengelilingi nabi serta-merta siap menerkam kawanan musuh. Padahal sesungguhnya keempat ekor harimau tersebut adalah ke empat sahabat nabi yang juga pada waktu itu sedang tertidur. Ilmu ini juga berfungsi untuk menambah kewibawaan, kekuatan suara melebihi senggoro macan atau ilmu sejenis, panglimunan, dll.

5. SAIFI NABI ADAM AS: ilmu ini dalam sejarahnya pernah didawamkan oleh Nabiyullah Adam As, sewaktu Allah SWT memisahkan beliau dengan Siti Hawa di bukit Sinai, tatkala beliau berdo`a serta mendawamkan ilmu ini maka Allah SWT segera mengabulkan hajad beliau dan mempertemukannya kembali dengan Siti Hawa. Ilmu ini juga berkaromah tatapan mata malaikat yang dapat membuat lawan jenis jatuh cinta. Juga dapat dipergunakan untuk bisnis, usaha, tender, karier, jabatan, Dll. Sesuai hajad dan keinginan anda.

6. SAIFI NAFSI: ilmu ini terdapat dua versi yaitu versi laki-laki dan versi perempuan, adapun kekuatan serta energi satu sama lain memiliki karakter ilmu yang berbeda. Jika laki-laki memiliki kekuatan penghancur dan jika perempuan memiliki kekuatan sebaliknya (kekuatan pengasihan tingkat tinggi) terlebih jika keduanya di gabung maka akan memiliki power ghaib yang berlipat ganda, ilmu ini juga tidak dapat didawamkan di dalam rumah karena dapat mengakibatkan rumah yang anda tempati akan runtuh, atau kayu-kayu kusen dan jendela mudah lapuk. Secara garis besarnya kedua ilmu ini berguna untuk pertahanan dari gempuran serangan musuh, baik secara kasar maupun halus, ditakuti bangsa jin dan manusia, disegani semua makhluk, menambah keberanian, mengundang khodam, keselamatan, kewibawaan, menambah kekuatan indra ke enam, penglaris dagangan apa saja, mudah dapat rezeki, pengasihan, Dll.

7. SAIFI ANGIN (VERSI HIKMAH): Ilmu ini sudah sangat terkenal di dalam kalangan para ahli ilmu hikmah yang mana dapat menghantarkan seseorang menembus ruang dan waktu dalam waktu yang relatif cepat dan tidak lelah, serta dilindungi secara muthlak oleh Allah dari setiap mara bahaya maupun musibah yang mengancam. Dalam tataran tingkat tinggi mencapai Ma`rifatullah maka pemilik ilmu ini dapat meringankan tubuh berjalan diatas air, berjalan diudara dan dapat terbang. Ilmu ini sangat rahasia dan berkaromah tingkat tinggi.

8. SAIFI PERISAI WALIYULLAH: Dengan ilmu ini juga tergolong langka, Insya Allah anda dapat mengisi energi kekuatan dalam suatu padepokan, lembaga atau perguruan yang memiliki ribuan murid. Pengisian kekuatan bisa perorangan maupun kelompok dengan manfaat sebagai keselamatan muthlaq, kewibawaan, pencak silat gerak otomatis, memanggil khodam, ilmu bela diri, kekuatan pukulan dan pengobatan medis/non medis. Jika digunakan saat berperang dapat mengisi kekuatan tersebut diatas kepada semua prajurit yang turut serta dalam peperangan hanya dengan mendengarkan suara anda.